Cara Berciuman Menggairah Dengan Pasangan

cara berciuman

Cara Berciuman Romantis & Menggairahkan Dengan Pasangan

Berciuman adalah salah satu cara yang dilakukan untuk menunjukkan kasih sayang terhadap pasangan . Melakukan ciuman yang romantis tentu dapat membangun ikatan yang intim dan mesra dalam menjalin suatu hubungan asmara . Akan tetapi, memberikan ciuman yang romantis dengan pasangan tentu tidak boleh asal dilakukan . Ketahui cara berciuman dalam artikel berikut ini.

Berciuman bisa menjadi salah satu hal yang menyenangkan bila dilakukan oleh pasangan yang sedang dimabuk asmara. Bahkan, faktanya, sentuhan antara bibir saat berciuman dapat membantu membakar kalori.

Setidaknya, ada 2-3 kalori terbakar setiap menit Anda berciuman. Sementara itu, ciuman yang menggairahkan dapat membakar 5-26 kalori tiap menitnya. Manfaat ciuman juga bisa menurunkan tingkat stres dan membuat Anda lebih rileks.

Namun, untuk dapat mengeluarkan jumlah kalori tersebut Anda perlu mengetahui cara berciuman yang sehat agar tetap menjaga hubungan dengan pasangan semakin erat.

1. Melembapkan bibir

Jika berciuman menjadi salah satu rencana yang akan dilakukan oleh Anda dan pasangan saat berkencan, pastikan bibir Anda dalam kondisi lembap . Hindari kondisi bibir yang kering dan pecah-pecah dengan cara mengoleskan petroleum jelly.

2. Membersihkan mulut

Saat berciuman, tentu aroma napas Anda juga tercium oleh pasangan . Tentu tidak ingin bukan, pasangan ilfeel lantaran napas mulut Anda yang tidak sedap ?

Sebagai solusinya, Anda bisa mengonsumsi permen yang memiliki cita rasa mint untuk menjaga area mulut tetap segar dan terbebas dari bau yang tidak sedap sebelum bertemu dengan pasangan.

Tidak hanya itu, Anda sebaiknya rutin membersihkan mulut dengan menggosok gigi minimal 2 kali sehari, tepatnya pada pagi dan malam hari. Jangan lupa untuk menggosok area lidah yang juga menjadi sumber penyebab bakteri dan kuman penyebab bau mulut.

Selain menjaga napas mulut tetap segar, cara ini juga dapat membantu meminimalkan risiko penyakit gigi dan mulut.

3. Menyemprotkan wewangian pada tubuh

Cara berciuman berikutnya adalah memastikan bahwa Anda telah mempersiapkan diri yang terbaik. Ya, bila ini kali pertama Anda akan mencium pasangan, jadikan momen ini menjadi terus terkenang. Jadi, pastikan tubuh Anda tetap wangi, misalnya mengenakan deodoran.

Anda juga bisa menggunakan losion atau parfum sehingga ketika kedua wewangian tersebut berpadu dengan kulit bisa menimbulkan aroma lembut yang menggairahkan. Anda bisa memilih aroma natural dan tidak terlalu kuat. Misalnya, aroma tumbuh-tumbuhan atau bunga-bungaan, seperti lavender atau bunga mawar.

4. Memilih waktu dan tempat yang tepat

Sebelum berciuman, ada baiknya Anda berpikir dulu apakah ini waktu dan tempat yang tepat untuk memberikan kecupan romantis atau tidak.

Ya, tidak ada salahnya untuk merencanakan di mana Anda akan berkencan atau menghabiskan waktu yang berkualitas dengan orang terkasih dan membiarkan momen ciuman terjadi mengalir begitu saja.

Misalnya, Anda menyewa sebuah tempat makan malam romantis dengan menu makanan spesial. Namun, tidak harus di luar rumah, Anda bisa mengajak pasangan masak bersama ditemani alunan lagu romantis untuk menyiapkan makan malam.

5. Mulai cara berciuman dengan intim

Cara berciuman yang romantis adalah mengekspresikan perasaan Anda menggunakan bahasa tubuh . Ciuman bersifat intim dan personal, jadi cobalah jujur pada diri sendiri mengenai apa yang Anda rasakan terhadap pasangan. Tuangkan perasaan tersebut dalam ciuman dan jangan terlalu banyak yang dipikirkan.

Jika ini merupakan kali pertama Anda berciuman dengan pasangan, gunakan isyarat kontak mata sebelum Anda mencium pasangan. Sapu bibir pasangan secara perlahan, menangkupkan pipi pasangan, buka mulut, lalu pejamkan mata. Nikmati ciuman pertama Anda dan ikuti naluri Anda selanjutnya.

6. Tidak perlu terburu-buru saat berciuman

Saat melakukan cara berciuman, Anda tak perlu terburu-buru menyelesaikannya. Lakukan secara perlahan dan lembut sehingga pasangan juga dapat menikmati dan menerima bahwa ciuman ini begitu berarti.

Jika Anda menikmatinya, cobalah buka mata secara perlahan dan kembali lakukan kontak mata. Tunjukkan bahwa Anda begitu menikmati momen ini dengan memberinya sedikit senyuman.

Anda bisa melihat sedikit reaksinya, apakah ia memundurkan kepala sebagai tanda ciuman ini cukup sampai di sini. Jika reaksinya menikmati dan ada pandangan untuk melanjutkan momen ini, itu artinya Anda dan pasangan siap beranjak ke tahap selanjutnya.

7. Lakukan variasi cara berciuman dengan pasangan

Jika ingin melakukan cara berciuman yang lebih intens dan romantis, berlanjutlah ke tahap berciuman selanjutnya . Anda bisa memberikan tanda melalui belaian tangan pada wajah, bersambut ke leher secara lembut. Bahasa tubuh ini menandakan bahwa Anda begitu menikmatinya dan siap melanjutkan ciuman yang lebih intens.

Apabila ingin melanjutkan dengan ciuman yang lebih ‘panas’, mulailah melakukan ciuman french kiss, buka mulut Anda sedikit dan sambut bibir pasangan dengan lembut dan mendalam . French kiss adalah jenis ciuman yang lebih intens sehingga Anda dan pasangan akan beradu lidah saat berciuman.

Penting bagi Anda berdua sama-sama saling menikmati ciuman bersensasi basah ini. Pastikan kedua pihak sama-sama saling menikmati ciuman romantis ini saat lidah Anda dan pasangan saling beradu.

Akan tetapi, hentikan sejenak untuk melihat reaksinya. Jika ia menyukainya, lanjutkan ciuman secara perlahan dan lembut.

Itulah cara berciuman yang romantis dan menggairahkan . Kini, Anda tak perlu bingung dan gugup lagi. Lakukan secara santai dan jangan terburu-buru . Dengan demikian, Anda dan pasangan memiliki waktu untuk mengutarakan ekspresi cinta Anda berdua melalui cara berciuman nan romantis.

CARA MEMPERBESAR PENIS © 2020 CARA MEMPERBESAR PENIS 081244874212
%d blogger menyukai ini: